Paket Mandi Ruwat Buka Aura


Apakah anda selalu gagal dalam membina hubungan?
Selalu bangkrut ketika menjalankan usaha/bisnis?
Sering sekali mendapat kesialan?
Susah diterima pekerjaan ketika melamar?
Rumah tangga awet tapi banyak masalah?
Mempunyai pegangan tapi tidak terasa efeknya?
Sudah tanya/konsul kemana-mana, tetapi belum membuahkan hasilnya?

JANGAN KHAWATIR!!!  KAMI PUNYA SOLUSINYA

Kita tidak tahu dan tidak bisa melihat, barangkali dalam tubuh kita ada energi negatif/kelam yang menempel dan selalu menghalangi segala hajat/keperluan kita, selalu mendapat masalah yang bertubi-tubi.
Inilah satu-satunya media yang Kami persembahkan untuk anda, bagi yang betul-betul sudah kebingungan mencari solusi, Insya Allah dengan Paket Mandi Ruwat Buka Aura ini, anda segera terbebas dari berbagai permasalahan yang anda hadapi dengan izin dan ridho Allah SWT.

Minyak Wafak Barokah ini Insya Allah berfungsi untuk meruwat diri (membuang sial/sengkolo, energi negatif dalam tubuh kita yang tentunya kita tidak tahu dan tidak bisa melihatnya), untuk buang sial, menarik rezeki, dan pengasihan.
Inilah yang dinamakan, mandi minyak poniba salwa, bulu perindu, asihan Nabi Yusuf, Nabi Sulaeman, Siti Fatimah, untuk menambah wibawa anda, menjadi lebih percaya diri, dan tampil beda. Khasiatnya untuk orang yang ingin cepat dapat jodoh/menikah, naik pangkat, melamar pekerjaan, dicintai, disayang majikan, ingin laris jualan, banyak langganan/pasien, keselamatan kendaraan, penolah/penangkal orang dzolim, sihir, santet, guna-guna, tenung, teluh, jin dan sebagainya.
Mahar Ikhlas Rp. 150.000,-