Wafak Kulit Kijang

Haikal kulit kijang ini Insya Allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena di dalamnya terkandung ayat-ayat, rajah, dan hijab pilihan diantaranya :

  1. Keselamatan perisai diri untuk membenteng dari segala daya upaya kejahatan dan kezholiman manusia.
  2. Hizabul A'dak kewibawaan, disegani kawan dan lawan di manapun kita berada Insya Allah tidak akan mudah diremehkan/dilecehkan sesama.
  3. Babur Rizqi yang Insya Allah apabila kita berbisnis atau berdagang akan mendapatkan kemudahan serta kelancaran dan keberkahan.
  4. Tolak Bala yang Insya Allah akan terhindar dari segala kejahatan manusia, jin, dan syaiton
  5. Kekebalan yang akan muncul apabila kondisi jiwa terancam.
Dan masih banyak lagi manfaat yang tidak bisa kami sebutkan disini, dan akan dirasakan ketika anda sudah memilikinya, semoga dengan adanya Haikal ini tidak mengurangi dari hak-hak syariah serta aqidah, yang akan menimbulkan sifat-sifat kemusyrikan melainkan sebagai wailah sababiyah hingga menambah serta mempertebal keimanan kita kepada Yang Maha Kuasa.

CARA PEMAKAIAN
Cukup dimasukkan ke dalam kopyah, saku, sabuk atau dalam dompet untuk menjaga keutuhan Asma serta karomah haikal selama memakai haikal ini.
  1. Hindari perbuatan serta fikiran negatif, takabur, dan sombong.
  2. Jangan dikeramatkan atau disembah.
  3. Sekali waktu berilah minyak jafaron, dengan meneteskan pada kulit tersebut (cukup satu tetes, usahan minimal setiap malam Jum'at kliwon)
Setiap hendak memakai haikal ini bacalah "Basmallah 3X" sambil menahan nafas kemudian bacalah "Yaa Alloh, dengan ridhomu aku mohon karomah dan barokah haikal ini" Amin-amin-amin.
Mahar Ikhlas Rp. 225.000,-