Bulu Perindu Sepasang


Dalam dunia mistik, bulu perindu dikenal sebagai senjata ampuh untuk membantu dalam percintaan. Buluh perindu berasal dari sarang burung Elang. Tetapi tidak setiap sarang burung elang akan terdapat bulu perindu, biasanya bulu tersebut terdapat pada saat telur burung elang tersebut belum menetas. Jika sudah menetas, maka bulu2 tsb biasanya bulu2 tsb akan patah oleh anak burung elang.

Bulu perindu memiliki panjang kurang lebih 5-10 sentimeter dan memiliki diameter kurang dari 1 milimeter. Warna dari bulu perindu ini adalah coklat kehitam-hitamanan dengan bentuk dasar sama dengan bulu alis mata, yaitu pada ujungnya lebih kecil jika dibandingkan dengan batangnya. Ia memiliki sifat yang keras dan mudah patah manakala ia berada dalam keadaan kering, tetapi akan menjadi lunak dalam kondisi basah.

Sepasang benda pelet khas Kalimantan Timur  yang sangat ampuh dan terkenal ini berkhasiat untuk menarik lawan jenis, daya pikat, dayat tarik, pelet, pengasihan, penglarisan dagang, masalah asmara, sudah banyak orang membuktikannya..
(Yang asli dapat di test bisa bergerak gerak)
Petunjuk pemakaian, untuk target jarak jauh dan jarak dekat, cara perawatan dikirim dengan paket.
Untuk target jarak jauh hanya diperlukan media photo target saja.

Garansi uang kembali apabila bulu perindu tidak bisa bergerak sendiri.
Mahar Ikhlas Rp. 125.000,-